Minggu, 03 Februari 2013

Jangan Nge-fans yang Berlebihan


Jadi gini, beberapa hari yang lalu, aku sempet blog walking di blognya kak pina kancut. Nah, terus nemu postingan yang sedikit mencengangkan. Sila dibaca disini.

Gimana? Gimana? Ngeri kan ye? Kalau aku pribadi sih jangan sampe deh ya termasuk orang yang seperti itu. Ngefans sih ngefans, tapi masih dalam batas kewajaran. Ambil contoh deh ya, aku sempet ngefans sama Pachara Chirathivat. Itu tuh, aktor Thai yang maen di pelm Suck Seed. Alasannya? Karna dia cengoh wks~ *alasan yang gak masuk akal* Tiap tampang dia nongol dimanapun, pasti jadi heboh sendiri. Tapi toh, beberapa minggu kemudian bosen juga. Ya udah deh, sekarang jadi gak ngefans-ngefans amat.
cengohnya gak nahan~ xD


Contoh lain: sempet ngefans juga sama Owl City soalnya suaranya itu khaaaaas banget. Biarpun gak tahu judul lagunya apa, tapi kalau denger suaranya, pasti deh langsung tahu kalau itu Owl City. Paling suka sih sama lagu Vanilla Twilight.
In case, I just like the voices. Not more. Toh, Adam Young gak ganteng-ganteng amat, om-om pula-_- *langsung digampar Adam Young --v*

Well, cerita dikit yah. Aku punya emm.. anggap aja kenalan. Dia tuh ngefans banget sama Justin Bieber sama One Direction. 
Tiap hari nyampah mulu di news feed facebook. Kalau gak ngomongin si Ntin ya 1D. Actually, it’s okay, I still can accept this.
ihik, silahkan dipilih :p
Yang bikin mata belekan, dia tuh cukup sering ngehina dan ngejelek-jelekin Selena & Taylor Swift yang notabene ada something with Justin dan Harry 1D. Dia bilang Selena nenek sihir lah, Taylor Swift gak cocok sama Harry lah, dll *aku lupa-_-*
Helloooh, eloh itu sapenye? Emang si Ntin kenal sama eloh? Emang si Harry tau eloh? Enggak kan? Ngapain juga eloh ngurusin percintaannya dia? Terserah dong dia mau pacaran sama sapa ajah. Kalau udah cinta mau gimanah lagi? #eaaaak *ngomong pake nada alay*

Yang bikin ngakak, dia juga ngaku-ngaku soulmate, pacar, suami, dsb-nya Justin.
Helloooh, emangnya si Ntin naksir eloh? Emangnya si Ntin pernah jadian sama eloh? Emangnya si Ntin pernah kawin sama eloh? Gak kan? *langsung dibotakin alayers*

Yah begitulah dinamika remaja masa sekarang. Pesan aja sih, ngefans dengan idola adalah hal yang wajar. Tapi gak usah berlebihan, toh mereka juga manusia biasa –yang punya talenta lebih dibanding yang lain, lebih cakep, dll. Jangan sampai kalian terjerumus ke hal negatif cuma gara-gara over ngefans. :)

Sekian, bye!

*p.s: yang ngerasa kesindir maaf ya, aku gak bermaksud menyindir. Hanya sekedar berbagi yang aku tahu, dan mengingatkan saja. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar